Wednesday, July 10, 2013

Mitsubishi Strada Triton Ekspansi Pasar Jawa Tengah

PT Krama Yudha Tiga Belian, distributor kendaraan Mitsubishi, meluncurkan varian baru Strada Triton yaitu Strada Triton SC (Single Cabin) GLX 2WD. Dengan adanya tipe terbaru, Strada Triton kini memiliki tujuah varian.

Menurut Presiden Direktur Mitsubishi Motors, Noboru Tsuji, melalu rilis yang dikirimkan ke Wawasan, selasa (2/7), pihaknya menargetkan pertumbuhan penjualan mobil ini sebanyak-banyaknya. Pasalnya, pesaing dikelas serupa tidaklah terlalu banyak layaknya jenis mobil lain seperti SUV atau sedan.
Mitsubishi Strada Triton, Wawasan, 3 Juli 2013

"Target tentu kami canangkan sebanyak-banyaknya terlebih varian sebelumnya yakni Strada Triton 4x4 merupakan pemimpin di pasar di segmen pick up 4x4," ujarnya.

Dijelaskan, kehadiran Strada Triton SC GLX 2WD juga dilatarbelakangi dari produk pick up 4x2 tipe bonet yang handal di medan on road dengan basic Strada Triton. Dengan mesin 4d56 merupakan mesin yang sama digunakan pada Mitsubishi L300 yang sudah melegenda.

Selain itu, kendaraan ini memiliki konsumsi bahan bakar irit namun memiliki daya tahan yang baik di tengah naiknya harga BBM di akhir Juni lalu.

Mobil ini, imbuhnya, memiliki keunggulan dibandung produk sekelasnya, mulai dari eksterior, interior dan mesin.

"Di Semarang kami sudah melakukan peluncuran resmi 29 April 2013 lalu di Patra Convention Hotel," imbuhnya.

Mitsubishi Strada Triton dibekali ruang kargo seluar 3,263 meter kubik, sehingga mampu memiliki daya angkut maksimal yang dapat memacu pelaku ekonomi menumbuhkan produksinya. Selain itu, produk baru tersebut dilengkapi rear body guard, outer look, rear combination lamp dan handle bagasi. Ada ground clearance 200 mm membuat mobil ini aman di area off road. ( Sumber Wawasan 3 Juli 2013 )
Nb: Tentunya harapan seluruh manajemen Mitsubishi Motors, Mobil Strada Triton mereka benar-benar sangat laris di pasaran. Seperti rental mobil Pekanbaru yang panen diakhir Juni nan lalu. Bye : Paid me to Review Your Car Rentals

No comments:

Post a Comment