Minggu, 24 November 2013

Rental Mobil Aceh

Perkembangan pengguna internet di Indonesia semakin hari semakin bulan dan semakin tahun kian bertambah. Indonesia menjadi sasaran produk teknologi telekomunikasi, dimana perangkat telekomunikasi semakin canggih (gadget). Tiap tahun model baru dengan fitur teknologi terkini terus diproduksi para vendor. Untuk itu saya pengelola blog rental mobil Aceh ini berkeinginan memberikan peluang promosi gemilang bagi pebisnis sewa mobil.

Dimana melalui pemasaran internet yang dikenal dengan istilah internet marketing, tentunya para calon pelanggan dari luar Aceh atau masyarakat yang berdomisili di Provinsi Aceh membutuhkan informasi. Dengan adanya perangkat telekomunikasi (gadget) canggih tersebut, masyarakat mencari informasi secara online.

Nah, apakah usaha rental mobil Aceh yang anda kelola sudah memiliki sebuah website (bisa dikatakan kantor di dunia maya). ?
Blog jaringan promosi dikelola oleh Konsultan IT GloriaMandiri.com sebagai wadah penulis bernaung bersama rekan-rekan internet marketer.
Biasanya peluang mendapatkan pelanggan melalui internet dilakukan para praktisi IT ataupun blogger. Dengan maraknya metode internet marketing, dimulai dari sebuah usaha kecil-kecilan tentunya dapat menjadi sebuah perusahaan besar. Seperti contoh Gloria Rent Car yang didirikan tahun 2008 oleh internet marketer Tengku Antonius Sumbara, saat ini GRC Grup sudah menjadi perusahaan rental mobil Pekanbaru yang besar. Memiliki cabang di Jakarta, Batam dan Padang yang berpusat di Kota Pekanbaru.

Nah, atas dasar pengalaman tersebut penulis mencoba peruntungan berbagi pengalaman kepada para pebisnis rental mobil di Aceh. Hal ini penulis lakukan hanya semata-mata untuk memberikan peluang mendapatkan pelanggan secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar